BUMBU PECEL KHAS NGANJUK


BUMBU PECEL Bu JASMI adalah bumbu pecel  khas Nganjuk, resep ini diperoleh secara turun temurun dari keluarga istri saya yang asli Nganjuk. Kalau bumbunya sih sama seperti bumbu pecel lainnya, Bahan utamanya Kacang, Gula merah, Cabe, Bawang, dan bumbu lainnya. Tapi yang membedakan adalah rasanya, dan yang terpenting tidak pakai pengawet. Masa kedaluwarsanya / expired nya bisa tahan sampai 1 bulan, kalau disimpan di ruang pendingin/kulkas bisa bertahan berbulan-bulan.  Sedikit promosi ya kalau masalah rasa  ngak kalah sama bumbu pecel yang sudah eksis. Ngak percaya dicoba deh.

Harga Rp. 30.000 / Kg nya (blm termasuk Ongkos Kirim – ongkir). Cara pemesanannya cukup Call /SMS(0341) 9157249 dan cara pembayaran bisa tranfer di BCA atau BRI . Pengiriman bisa  melalui TKI, Port to Port (jakarta) menyesuaikan jadwal penerbangan Malang-JKT, Paket Post, Bus dll sesuai permintaan dari Customer. Pengiriman barang setelah ada bukti tranfer dan kesepakatan dari pemesan. Untuk reseller ada harga khusus yang cukup menarik .

Kemasan, terdiri dari kemasan Ekonomis (1kali tuang) 50 gr, 100 gr, 200 gr, 250 gr, 500 gr,  1 kg

Untuk Harga reseller ada harga khusus yang cukup menarik

Iklan

5 thoughts on “BUMBU PECEL KHAS NGANJUK

  1. Apa benar Bumbu pecel macam – macam citra rasanya kok yang saya tahu bumbu pecel itu sama. Ada yang khas Blitar, Madiun, Kediri, trus yang Bapak perkenalkan adalah Bumbu Pecel ini khas Nganju, Pingin Nyoba aja, Bgamana cara ngedatinnya pak ?

    1. maaf baru bisa balas pak , kalau pakai TIKI diperkirakan 1 hari udah sampai (ekspres) agak mahal, tapi yang murah juga ada via Bus Malam, Kramatjati, Lorena diperkirakan 2 hari (kalau normal via Bus 1 hari sampai, berangkat dari Malang pulul 14.00 sampai di JKT paling lambat pukul 09.00. Trim Pak atas atensinya

      1. mengenai rasa apa ya sama dengan penjual2 nasi pecel di nganjuk..? soalnya saya kangen dengan rasa khasnya , kalua mau coba dulu kirim 2 kg bisa..? .tks..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s